Rabu, Desember 31, 2008

Postingan Spesial Part 2 + Happy New Year

Nah . . ketemu lagi di Postingan Spesial sekaligus postingan akhir taun. kali ini gw kembali akan ceritain hal - hal baru gw gw dapet.
soalnya pas banget pas banget waktunya untuk nyeritain hal - hal ini. misalnya seperti ini

Pertama : Gw baru nyoba suatu hal yang baru yaitu BlackBerry (BB) di HaPe gw (yang udah terlanjur duluan bisa BB harap maklumi ndeso-an saya). Bukan di HaPe khusus BB sich. cuma di HaPe lama gw yaitu Sony Ericsson P1i karena udah ada fasilitas BB Connectnya. awalnya gw nyoba paket termurah dulu (buat nyoba2) di kartu im3 gw yaitu dengan Rp 50rb / minggu . yah bukan harga yang murah emang, tapi untuk mencoba hal baru yang sedang nge-trend saat ini gapapa khan. . . hehehehe

Kedua : Gw lagi di Balikpapan. awalnya gw stress dan frustasi karena kena syndrome ga bisa onlen juga di kompie ini (sampe di FB status gw bikin "Ikhsan Is Frustating cannot online on his own computer"). tapi akhirnya gw bisa onlen juga di kompie gw dengan Indosat M2 3,5G . Baru daftar juga sich. solusinya pas banget. jadi kalo gw lagi butuh koneksi inet ya tinggal colok aja. hehehehe. biasanya kan kalo lagi di jalan atau nunggu lama gitu trus bawa laptop jadi tinggal pake alat ini yang bentuknya USB ini udah pas banget dah buat gw. ini postingan pertama pake alat ini

Ketiga : Postingan ini bertepatan dengan akhir taun. jadi sekalian deh ama postingan2 ini. jadi dengan momen ini gw mo ngucapin "Happy New Year 2009" . Semoga taun depan bisa lebih baik lagi. Amin. Ok guys. . sampai jumpa taun depan ^_^

Tidak ada komentar: