Sabtu, Desember 13, 2008

Let's Play with Double Pedal

Akhirnya setelah sekian lama (caelah). gw mulai bisa memainkan Double Pedal(Drum) dengan lebih lancar dari sebelumnya. seneng banget.

Semuanya bermula ketika gw nemu sebuah video di Youtube tentang bermain double pedal yang baik dan benar. trus malam ini juga (liat aja jam berapa gw posting nich post). dan ternyata benar, lebih enak dan gampang. Alhamdulillah akhirnya setelah sekian lama (caelah lagi). T_T. . . . .


Malam ini gw langsung mencoba tutorial yang diliatin di Video itu dengan Double pedal Pearl P-122TW (pictured)dan Roland V-Drum gw awalnya agak ribet juga sich. tapi setelah dapet maknanya ternyata jadi mikir "ooo gitu toh ternyata". ntar coba latian lagi ah. soalnya secara nemunya juga baru pagi dini hari ini juga. jadi secara setelah gw nonton tutorialnya ampe sekarang gw tulis postingan ini emang blum lancar-lancar amat sich. . hehehe. makanya pengen latian lagi. soalnya udah lama pengen banget bisa maen double pedal dengan lancar.

Besok ada kuliah lagi. jadi pengen cepet2 latian lagi T_T. apalagi besok keluarnya jam 5. bisa2 ga konsen nich pas kuliahnya. hehehe.

Ok deh. mau Bobo dulu yach. Sori kalo postingannya kependekan. . huaaaaaaammm. . eh . . bye . . .

Tidak ada komentar: