Selasa, Desember 16, 2008

Building a New "Empire"

"Karena Nila Setitik , Rusak Susu sebelanga. Hmm, Pribahasa ini cocok buat sebuah situasi yang sedang gw alamin. Nah, sekarang gw lagi mengalami suatu hal yang sangat2 bikin gw Totaly Disappointed and Upset So Badly . Yaitu "Empire" (yang kenal gw pasti ngerti dah) yang gw bikin sejak taun lalu sekarang udah kacau . Sebuah hal yang sangat disayangkan sekali, pengorbanannya mulai materi,waktu,hingga tenaga demi menjaga "Empire" ini. T_T. di FS gw dulu gw posting nama2 orang yang ada di "Empire" itu tapi abis itu gw apus demi privasi,tapi yg penting udah pada tau.

"Empire" yang 'hancur' ini adalah revisi dan rombakan yang kedua. nah sekarang gw merasa harus membuat rombakan yang ketiga. nah untuk sementara (kemungkinan udah pasti tapi bisa aja ngurang,bisa aja nambah, jadi masih blom fix) formasinya seperti ini :

My "Empire"
- My Brother (R,K,G)
- My Apprentice (R,Y)
- My Spokeman (R,N)
- My Advisor (A)
- My Agent (B,Y, Not yet confirmed)
- My Business Partner (Y,G)
- My Spy (Secret)

note: satu orang untuk sementara bisa menempati dua/lebih posisi

Semoga dengan Formasi ini bakalan bertahan lama, nggak seperti 2 formasi sebelumnya,amin.

Nah sekarang mumpung lagi sering libur n kosong, gw sering ke FH/Masjid. dengan urusan Sholat zuhur berjamaah (tentunya), ngurusin "Empire", dan yang terakhir menyalurkan ide gw untuk membuat "Alumni Center FH". untuk ACFH ini mungkin akan gw kabarin secepatnya di blog ini. Ok guyz, cuma mo sharing aja dengan "musibah" dan "anugerah" yang sedang gw alamin. maaf kalo ada yang sakit hati dengan postingan ini dan juga tolong maafin kalo ada salah2. (khususnya bagi yang dulunya masuk di "Empire").
Ok, sekian dulu. bye all . ^_^ .

Tidak ada komentar: