Senin, Desember 08, 2008

JakCo 7th Gathering @ STC Senayan


Waduh, baru bisa postingan sekarang lagi. capek banget akhir2ini.
Gini2, tanggal 7 Desember kemarin. JakartaConcerts.com membuat acara gathering yang ke 7 dan ke 2 buat gw. nah, kesempatan ini gw sempatin buat ketemu user2 lain di JakCo.

Gw dateng sekitar jam setengah 1 lewat di STC Senayan. pas nyampe gw liat di McD blom ada tanda2 user2 JakCo. trus gw ke WC dulu. abis dari WC gw ke arah McD masih blom ada juga. jadi abis muter2 STC bentar, gw telpon bos Ryan buat mastiin bener jadi ga gatheringnya. trus katanya jadi. abis nelpon bos Ryan beberapa saat kemudian Bung Kris beserta bos Dimas dan kakaknya ketemu didepan salah satu pintu masuk STC. jadi kita barengan masuk McDnya. jadi kita ber 4 tuh makan duluan deh. kemudian satu persatu user termasuk bos Ryan pun datang.

Selama beberapa jam kitapun ngobrol2 seperti biasa ama ngomongin JakCo E.S.T (Euphorical Street Team). dan kembali menjajah beberapa kentang yang ada diatas meja.(sapa sih yang mulai).pas akhir2 lagi ada proses shooting iklan JakCo

Akhirnya gw pulang jam 6an ke PS soalnya bokap ama nyokap gw ada disitu. trus sampe rumah deh. capek banget. hehehehe. oya thanks ya yang udah dateng, nice to meet you.

untuk foto2 gath liat Di Sini yach

Tidak ada komentar: