Senin, Januari 05, 2009

Postingan Awal Tahun. . . .

Alo all. . . met taun baru yach. . . ini postingan awal taun 2009 gw mau flashback sebentar ke tanggal 20 oktober 2008 kemaren. ada apakah gerangan??

Begini ceritanya. pas tanggal 20 Oktober kemaren itu. pas konser Avenged Sevenfold yang kedua di jakarta. gw jadi tiba2 inget ama konser itu. trus setelah gw selidiki ternyata gw banyak menemukan hal - hal yang baru gw alamin pertama kali (telat banget yach gw T_T). jadi kayak gini,

Jadi pas ,menjelang dan sesudah Konser A7X 22 Oktober itu gw pertama kali :

- Meet n Greet.
- Front Row.
- Dapet Pick.
- Dapet tanda tangan di CD.
- Nyamperin artisnya ke hotel.
- Ketemu artisnya di Hotel.
- Nonton sendiri (pas nontonnya, biasanya bareng ama temen gt).
- Deket ama Java Musikindo.
- Minta minum pas di Front Row.
- Di contact ama mbak Melanie Subono ama mbak Yudith (Java Musikindo).
- Jualan tiket yang gw beli di kantor java dan Kejual 12 tiket.
- Sering bolak - balik kantor Java Musikindo buat nanyain Foto MnG.
- Dapet ID Card.
- Ngerekam video dari depan banget.

Wew. banyak juga yach. . . ya itulah yang lagi "mampir" di pikiran gw sekarang. . hehehehe.
oya gw lagi sering OL di FB. kalo bisa ngobrol2 disana juga yach. . .
Hadoh2 . . .tugas2 kampus banyak banget. . . dan tinggal bsok buat dikumpulin. . lanjutin dulu yach . . . cao.

Tidak ada komentar: