Jumat, November 28, 2008

My Brand New Footwear


OoOww. . . akhir2 ini gw lagi seneng banget ama sebuah merek footwear yaitu Macbeth . gw rasa sepatunya gaul banget gitu. keren-keren modelnya. bisa diliat di webnya LoserKids Indo atau di Official webnya Macbeth. oya sebagai info. Macbeth foot wear ini dimiliki oleh Tom DeLonge (AVA & Ex Blink 182).

Nah. footwear gw kali ini adalah "Macbeth Manchester Smoke Grey". pas gw milih ini
nyokap gw juga setuju. soalnya modelnya bagus dan jarang2 gw pake sepatu abu2 gitu. jadi warna sepatunya bisa matching ama jeans gitu. keren dah kombinasinya. Apalagi sekarang lagi ada promo setiap beli produk Macbeth ada kesempatan Meet&Greet ama AVA nanti trus ada tiket konser gratis juga (diundi tentunya).
trus katanya nanti di konser AVA 9 Desember mendatang, bakalan ada Bazzar Macbeth gitu + Merchandise. trus denger2 kabar juga, konser AVA nanti, Konsernya bakalan dibuat DVDnya sama Macbeth. gokil.

gw juga abis UTS nich (tapi besok udah masuk lagi T_T). Nah, gw lagi mengeksplorasi AVA lagi. gw baru denger lagu2nya sich. tapi bisa aja ngingetin pas jaman2nya Blink 182 lagi (Kalo ini gw emang ngefans berat). hehehehe.

oya OOT bentar, Komik Kambing Jantan sebentar lagi bakalan keluar. udah ga sabar nich. Pengen liat Komik dari Blog yang bikin gw ngeblog juga. hehehe. thx radith. (OOTnya jauh amat dari spokat ke komik). hehehe. . ok dech. . bagi yang nonton konser AVA jangan lupa Share Your Euphoria di JakartaConcerts yach. . .

Tidak ada komentar: