Selasa, Januari 20, 2009

Trapped in a Lift !

Hadoh2. . . .barusan parah banget. . . gw kejebak dalam lift kampus gw..
Begini ceritanya , tadi pagi gw ke kampus buat masuk KP (Kuliah Pengganti) pelajaran PTI.
Pas udahan, gw ke SALLC buat absen yang ke dua kalinya (buat nambah nilai bahasa inggris).
Dari kelas PTI di lantai 3 ke lantai 6 SALLC gw naik eskalator. biasa aja gitu. Pas udahan, gw mau ke lantai 2 buat ke ruang dosen n nyerahin tugas dari SALLC. Pas mau turun dari lantai 6 , gw dan teman - teman lain mau pakai lift.
Nah , awalnya biasa2 aja tuh dalam lift. tau2nya pas lagi turun tiba - tiba lampu lift mati. Jelas semua orang dalam lift tsb kaget . termasuk gw.
Gw takutnya :
1. Lift jatoh
2. Ada yang Clausterophobia (takut ruang sempit) trus panik.
3. Pada pingsan.

Anehnya, di dalam lift tersebut malah ada yang asik foto - foto (HAH??!!). Sempat2nya tuh orang. . . Untung aja orang2 dalam lift gak pada panik.
Sekitar 5 - 7 menit kemudian akhirnya kita bisa keluar dari lift di lantai 4 dan dibuka oleh satpam protekom. phew. . . Pas diluar langsung segar gitu. Jadi ngerasa betapa berharganya udara itu. Phew. Semoga hal ini tak terjadi lagi. Amin.

1 komentar:

renica_dudul mengatakan...

Eaaaaaaa

yang poto² sapa tuh??

wah first exp bangget tuh

seruu dah


jiyahaha