Selasa, Januari 27, 2009

Pentas & Rapor Idola Cilik Live . 24 - 25 Januari 2009

Wew. . . 2 hari kemaren (24-25 Januari 2009) gw nonton live lagi IC 2 di Studio 4 RCTI Kebon Jeruk,Jakarta. tentu aja jadi Supporter Cakka . . . (thanx to Om Tunggul).

2 hari itu penontonnya buaannnyyyaaakk buuuaaanngggeet. ga kayak biasanya. hari minggunya lebih rame dari hari sabtu. soalnya hari senin besoknya tanggal merah. jadi orang pada banyak yang nonton.
Pas dateng hari Sabtu, gw kaget , ternyata ada Elang (Kakaknya Cakka). Ternyata dia dateng, kirain ga dateng. kemudian 5 jam berlalu (capek juga ya berdiri 5 jam). Cakka tampil urutan puncak (#9).
Besoknya (hari minggu) , Penonton tambah banyak, yang tertahan diluar juga banyak.
Gw dateng didrop sama bokap gw depan RCTI, trus ternyata banyak anak2 di luar bilang "Kak,bagi tiketnya dong". Wah, mau gimana lagi, tiketnya udah ngepas.
Pas acara, ternyata Agni dari Yogyakarta yang harus tinggal kelas. gw jelas banget ngeliat anak2 IC pada sedih n nangis pas Agni dinyatakan tinggal kelas. Yah sedih memang.
Pas diluar. pas mo foto2. susah banget. orangnya banyak banget. Sampe2 gw foto ama Cakka jadi burem ~_~. Ama Elang juga malah ga sempat foto. dia udah buru2 juga balik ke Jogja. .

Yap Foto2 IC 2 Live kemaren liat aja di Album FB gw yach. . .
jangan lupa dukung Cakka . . . Caranya Ketik : IC (Spasi) CAKKA kirim ke 6288. Sangkyu. . . .

Tidak ada komentar: