Minggu, Januari 11, 2009

Rapor Idola Cilik Goes 10 Besar Live. Support Cakka !

Alo all. baru posting baru neeh. soalnya. gw lagi bolak-balik RCTI dari hari Sabtu kemaren.
Soalnya gw bakal nonton Rapor Idola Cilik 2 Live di Studio 4 RCTI (Thankz to Om Tunggul, Ayahnya Cakka IC). Gw dukung Cakka disitu. emang awalnya dukung Cakka terus.

Awalnya hari jumat Kemaren. Gw sms Om Tunggul buat nonton Live di RCTI trus dikasih deh (thx banget lagi om). Trus Hari Sabtu gw gag bisa nonton Pentas Idola Cilik 2 di RCTI, soalnya lagi ada kelas di Binus ~_~. Tapi abis dari Binus, gw langsung nyari2 jalan buat ke RCTI. pas udah dapet. sekalian aja masuk liat studio 4 RCTInya supaya besok ga nyasar2. hehehehe.

Disana gw ketemu Om Tunggul ama Elang. Ternyata ada Bastian juga lagi mondar-mandir. Tuh anak lucu banget. sempat foto bareng bentar. trus ngobrol2 lagi ama Om Tunggul. kurang lebih sejam lah (keenakan ngobrol, hehehe). trus gw ngobrol ama Elang. Sharing2 musik dikit trus janji bakalan ngasih DVD Simple Plan Besoknya.
Abis dari situ pulang deh.

Besoknya yaitu hari ini , Gw nyampe ke studio 4 RCTI Sekitar jam 2 siang. trus sambil nunggu2, ternyata hujan deras banget. Alhasil baju gw basah2. tapi pas di dalem cepat kering koq.
pas disuruh masuk gw deketin mulut jembatan (kalo sering nonton IC pasti tau deh yang mana). ya gw disitu terus sampe acara selesai.
Pas Awal2 ada cuplikan kemarin. lumayan lah buat tau performance2 kemarin.

Awalnya sampai kaget Cakka dapet rapor bayangan merah. tapi abis itu pas disuruh nyanyi lagi / dapet kesempatan lagi. Cakka bisa selesaikan lagunya keren banget. Top Banget deh Cakkanya. trus akhirnya dapet rapor ke 10 besar dan mendapat Ranking 4 top sms. Hmm, Not bad bro.

Tapi Akhirnya yang harus tinggal kelas yaitu Cahya. Sedih juga sich tadi. Cahya juga sempet nangis. suasana juga jadi sedih harus ada yang tinggal kelas. jadi ya mau gimana lagi. emang harus sudah gitu.
Pas udahan gw nungguin Cakka diluar. katanya Om Tunggul Cakkanya bakalan keluar. dan ternyata benar. Gw ketemu juga ama Elang dan langsung kasih janji gw kemarin. trus abis itu foto2 bareng deh.

Buat yang mo liat Foto2nya. liat di Facebook Album Gallery gw yah atau klik di Sini .

oya Jangan lupa ketik IC (Spasi) CAKKA . Kirim ke 6288. Sangkyu . . .

Update !!
Barusan (tanggal 12 Januari 2009 jam 16.46) gw nelp cakka (biasanya sibuk trus jarang aktif). trus diangkat ama cakka. dy lagi santai2 cuma lagi kecapekan aja katanya. cuma bentar sich nelponnya juga, cuma 4 menitan.tapi tadi gw bilang mo nelp lagi. katanya gapapa. ok deh. thx banget bro cakka. . .

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mas Ikhsan,

Bolehkah minta no. telp. dek Cakka?
Anak saya ngefans sekali ke dia..

Andi

Anonim mengatakan...

mas ikhsan mt4 no cakka
blh domg kta bunda id4
ma5 ikh54n ke rumahnya c4kk4 y...
ma5 mta no cakka dong plissss
bngt......