Minggu, November 23, 2008

UTS , LDK , Live Act, Blogoholic

Di postingan kali ini gw mau nyeritain kegitatan gw Minggu ini.

Selasa ama Kamis kemaren, di Binus gw lagi ada UTS, minggu ini pelajaran termasuk yang susah, yaitu Matematika Diskrit dan Aljabar Linear. lagi nunggu hasilnya nich . . semoga bagus, Amin. Mata Kuliah lainnya minggu depan UTSnya. mulai senin besok.

Hari Jumat - Sabtu kemarin. gw ke Acara LDK sekolahan gw yang lama. gw disitu sebagai Alumni. Alumni yang datang cuma berempat. seru banget, ada "Drama" pula. jadi diceriatain Alumni dan Panitia berantem hebat. hampir semua peserta LDK diem kaget. ada juga yang mau melerai Alumni dan Panitia yang "berantem". Seru abis deh pokoknya.
ceritanya Alumni buat tradisi peserta disuruh minum air. tapi Panitia akhirnya datang dan bilang air yang diminum itu air bekas cucian kaos kaki (Hoeeks). disitu diceritain Panitia adu mulut ama Alumni. kemudian guru datang dan melerai dan juga untuk menilai respect peserta kepada panitia dan Alumni. kemudian peserta LDK diberikan pembekalan.
trus cuma dikasih kesempatan tidur 2 jam. tapi beberapa Alumni dan Panitia (termasuk gw) ga tidur, ngobrol2 aja + liatin peserta. ada acara "Aktivitas Mental" kayak JM gitu. gw trus jaga pos 1. itu juga seru banget acaranya. ada "pocong" pula. huehehehehe. trus paginya ada Outbound. time to get dirty, kid!. ada yang disuruh merayap di lumpur lah, yang penting kotor2an gitu lah. seru2 abis. Gw dan Alumni yang lain memberikan 4 jempol untuk kegiatan LDK kmaren.

Malemnya. gw manggung di Citra Gran. mulainya sekitar jam 9 kurang. disitu gw membawakan 5 lagu dengan band Novacaine (Apaan sich namanya). lagu2nya adalah

Setlist
1. American Idiot
2. Blitzkrieg Bop
3. Walk
4. I'm Not OK
5. St. Jimmy

No Encore, guys!, beda dengan yang dulu pas gw manggung di tempat yang sama. kemudian kayaknya juga blom pas. masih harus latian lagi. makanya ntar gw mo kasih pembekalan lagi untuk mereka yang baru pertama kali manggung. harus di Evaluasi.

oya, ada yang keren nich. How Blogoholic Are You?sebuah website untuk mengukur ketagihan kamu pada blog. untuk hasil gw ini:
89%

This quiz was provided by Match Special
Free Online Dating



ayo, silahkan dicoba. hehehe ^_^

ok segitu aja dulu kayaknya minggu ini. Cao

Tidak ada komentar: