Senin, November 17, 2008

Ikhsan atau Sandy ???

Berhubung gw masih newbie didunia perkuliahan (ceilah), awal2 anak2 baru melalui suatu proses yang namanya "Kenalan". nah ini situasinya sama seperti ketika pertama kali masuk sekolah, SD,SMP,SMA,Kuliah,sampai ketika mau kerja. gw ceritain dulu tentang nama gw. kalo nama lengkap gw "Mohammad Ikhsan Sandy T).

Pas SD, teman2 pada manggil gw Ikhsan,malah ada yg tulis "Ixan" (bacanya sama, tapi sempet bikin gw kesel, tetapi gara2 itulah gw menemukan "nama keren" gw (ceilah lagi) yaitu Me_X_and_Y (baca: mikhsandy)tapi tetep bukan nama panggilan gw. panggilan itu (ikhsan) ada sampai saat ini.

Pas SMP, sekitar kelas 2. gw les EF (English First) Bogor. trus guru gw bule (namanya Cameron, tapi dianya cowok). pas awal masuk, dia absenin murid kelas gw waktu itu (paling muda gw,paling tua umur 42,orang korea pula). pas giliran gw dipanggil, keliatannya dia kesulitan ngomong "Ikhsan" gitu, dia kedengarannya bilang "Eiksen" (omg). trus secara dia native speaker n ngomong gitu, jadinya gw bilang, "Cam, you can call me Sandy". keluar aja tuh omongan. trus ternyata enakan gitu ngomongnya.panggilan itu (Sandy) masih sampe sekarang ini. trus gw mo ceritain dikit soal nama Sandy ini. Menurut cerita bokap, dulu bokap gw abis pendidikan polisi,kemudian tinggal di rumah "pak haji Andarusman". Trus ada seorang anaknya yang masih kecil namanya Sandy. jadi nama gw juga ditambahin Sandy. oya Sandy itu adalah Sandy Andarusman alias Sandy Pas Band.

Pas SMA, disekolahan gw ada pelajaran bahasa Arab. trus ada native speaker dari Mesir. nah nama gw disini jadi "Ihsan" (without K) cuma pas pelajaran B. Arab doang.
nah kalo sehari2 gw dipanggil "Abang". tapi panggilan gw ada lagi pas sekolah gw dulu, ada "Kakak" (secara di sekolahan gw dulu gw deket ama adik2 kelas). trus di Pos Satpam Monaco (tempat gw tinggal) ada lagi jadi "Mas","Bos","Dek",sampe "Mister" (lho).

itulah "Sejarah" singkat nama2 gw. jadi kalo mau manggil gw harus dipilih2 dulu yang pas. atau gw akan ga bakalan nyahut, huahahahaah (*evil*).ok sekian dulu, bye. . .

1 komentar:

eL-Tawa mengatakan...

Panggilannya banyak.. Kalo anak kecil pasti manggilnya "Ican" atau "Candi."