Kamis, Juli 17, 2008

MOS SMP-SMA

Hari ini gw ke "mantan" Skolahan gw di cibubur. disitu gw bantuin OSIS baru untuk menyelenggarakan MOS (Masa Orientasi Siswa).
Gw seneng banget bisa buat kayak ginian.udah 3 tahun ngurusin dari MOS sampe LDK 1&2. hehehe.
hari ini adalah jadwalnya Outbound. jadi panitia buat pos2 gitu, trus pesertanya harus ngelewatin pos2 itu. nah, tadi itu gw kebagian di Pos 5 yaitu Pos Puzzle.
karena gw biasa sulap jadi gw bawa barang2 yang biasa buat sulap yang sebenarnya puzzle. seru banget deh pokoknya.
ada yang lucu nich.pas lagi ngeladenin salah satu kelompok peserta, tiba2 ada ibu2 kampung lewat di pos kita. trus ngeliat gelaran barang2 puzzle (yang kita display untuk diundi buat setiap kelompok dpetnya yg mana gt). trus ibu2 itu bilang , "Ini Apa dek". trus gw bilang aja, "ini pos buat muter otak aja". dari pada gw bilang,"Ini buat MOS,bu". ntar ibu2 itu malah nanya2 lagi. trus ibu2 itu bilang,"Ooh, kirain jualan Obat". disini gw mulai bingung menghadapi kata2 ambigu tersebut, obat? obat buat sakit encok,gigi,perut,dll? ato jangan2 obat2 terlarang. hiiy. yaudah gw diemin aja n terusin "ngerjain" peserta Mos. yaudah, gw besok juga mo hadirin penutupan Mosnya.ok see ya guys

Tidak ada komentar: