Rabu, Juli 23, 2008

Akhirnya Ijazah sudah ditangan,Tapi . . . .

Alhamdulillah, kemaren gw kesekolahan buat ngambil ijazah. dah dpet juga nich bareng ama SKHUN juga buku tahunan. gw liat sich biasa2 aja, tapi pas gw pulang trus liatin ke nyokap, ternyata ada kesalahan di penulisan tempat lahir. disitu bener tertulis "Manado" tetapi tulisannya seperti Madado. jadi n nya kayak ditimpa salah tulis gitu. sama juga nama bokap gw jadi Alfons. jadi ditebel2in gitu. jadi besoknya/hari ini gw kesekolahan lagi ngurusin itu, sambil menunggu direvisi mereka ngasih surat keterangan buat sementara. makanya mo gimana lagi, mungkin gw ke binus mo nyoba ngasih ijazah ama SKHUN (fotokopi) yang sudah dilegalisir. mudah2an aja bisa.
btw ini dah malem banget ya. dah ngantuk nich. ciao. . .

Tidak ada komentar: