Senin, Juli 07, 2008

Liburan , PON , dan Karaoke

Liburan kali ini gw lagi ada di Balikpapan, Kal-Tim. pas banget di sini sedang diadakan acara 4 tahunan yaitu PON (Pekan Olahraga Nasional).kebetulan bokap gw jadi Panitia Pelaksana pertandingan menembak, jadi tadi gw ke venue menembak (Shooting Range) yang bertaraf internasional. Wuih, keren abis deh venuenya, menurut gw lapangan tembak disenayan kalah deh ama disini. Sekalian gw disini beli souvenir PON seperti Kaos dan Boneka (bukan boneka buat maen anak cewek,cuma buat pajangan aja).

Malemnya gw ma keluarga karaoke di NAV BPN 1. biasanya kita di NAV BPN 2(karena kata orang2 balikpapan NAV yang bagus disitu). ternyata bener,contohnya gw lagi kebelet kencing,gw ke toilet lantai 3 (emang pas dapetnya di lantai itu), teryata ga ada air n aernya mati,glek, gimana nich.gw sempat bingung banget tuh, trus gw turun kebawah nanya ke petugas NAVnya n mereka bilang ,"Airnya mati,lagi gangguan". trus dengan wajah pasrah gw naek lagi ke lantai 3. trus gw bilang aja ke bokap gw yang lagi nyanyi2 lagu 'Broery Marantika ama Dewi Yull' bareng nyokap gw. trus bokap gw juga ternyata pengen kencing, sekalian deh bokap gw yang ngomong ke petugas disana sambil marah2 ke mereka."Kenapa nih Kamar Mandi?" trus salah satu petugas ngomong sama seperti ngomong ke gw td."Lagi gangguan,pak". trus bokap gw balik nanya," Jadi Air Mati kalian diem Aja!?". langsung sekitar 3 petugas disitu terdiam,trus bokap gw ngomong lagi,"Yaudah,kalian ambil air sana". dan Air itu pun datang, dan kita semua akhirnya bisa pipis (ah,lega). pas pulang dari NAV, di pintu Toilet itu ada tulisan (Toilet Rusak).wakakakak. untung tadi bokap gw bilangin ke mereka. kalo ga bisa2 pipis di Botol Aqua. (Untung tadi ga kebelet Boker).

Tidak ada komentar: