Minggu, Juli 27, 2008

Menembak

Eiits, menembak disini bukannya nembak cewek,ato menembak dalam pembunuhan (hiiiiy). tapi dalam arti yang sebenarnya,yaitu olahraga menembak. Tadi siang gw ama bokap gw ke Lapangan Tembak Senayan buat latihan + daftar baru buat gw. gw dimasukin klub aries. jadi sekarang gw ada occupation baru yaitu Shooter. . yang gw masih bingung ikutan yang Rifle ato Pistol Shooting (Laras Panjang ato pendek). ya nanti gw coba2 dulu deh. kalo mo pada gabung hubungi gw aja, gw disuruh bw temen supaya rame gitu deh. hehehe. ok deh see ya

1 komentar:

whatever mengatakan...

hey Ikhsan, this is Amelia. I was wondering how you got yourself and your father registered into the shooting range of Lapangan Tembak Senayan. Could you please tell me how? And where exactly is it?

this is my number 081912270773.
I speak english and bahasa so contact me however you please.

I must say, if you do contact me back, how very thankful I am.

Amelia