Senin, September 22, 2008

UKM Band

Alow All. ini postingan pertama pas lagi sahur. bentar lagi kita Lebaran,Alhamdulillah.
Gw mo ceritain kegiatan gw hari ini. Hari ini gw ngikutin audisi UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Band di BiNus University. tadi acara tsb dimulai dari jam 8 pagi trus selesai pada saat maghrib.
Gw bersama teman2 se-band yang baru, tadi pagi kebagian audisi sekitar habis Zuhur. ketika dipanggil, kami membawakan lagu "All The Small Thing" dari Blink 182 dan Alhamdulillah lancar. kemudian kita dibawa ke ruangan interview dan juga kuisioner.
Sekitar nunggu sekitar 3-4 jam. akhirnya ada pengumuman kelulusan menjadi calon anggota UKM band. dan Band kita (yang namanya Recycle Bin) akhirnya lolos audisi tsb. dan Hari Kamis bakalan manggung di kampus Anggrek Binus University.
sebagai info. Band ini baru latian sekali (baru sekali sodara2). mengenai nama band, nama ini mungkin bakalan diganti, soalnya nama Recycle Bin kemaren tiba2 aja soalnya harus ngedaftarin nama dan belum kepikiran. sekarang sich dah dapet, namanya BUG CITY (Binus University Gabungan SI (Sistem Informasi) - TI (Teknik Informatika)). sedikit maksa tapi boleh lah(Tapi Blom tentu juga sich,bisa aja berubah). hehehe

oh ya sekedar info, Travis Barker (Drummer Blink 182), baru2 ini mengalami kecelakaan pesawat, tetapi untungnya selamat. (soalnya yang tadi kita audisi pake lagu Blink 182
dan Lolos).Untuk berita tentang Travis bisa kalian cari di Om Google dan search aja "Travis Barker Plane Crash".

Tidak ada komentar: