Jumat, September 26, 2008

I'm EVIL

Weits, tunggu dulu, judul postingan Di Blog Ini ini bukan berarti guenya jahat ato gimana2. tapi akhir2 ini gw lagi sering menemukan hal2 yang mengenai 666 angka setan, hiiiiiiyyy..

contohnya seperti ini

Pertama: , jumlah visitor dah mencapai 666 orang (ini ga tau juga harusnya senang atau takut).bisa diliat di gambar berikut ini.(klik untuk memperbesar)


Kedua: Di Forum Jakarta Concerts, Postingan gw dah mencapai 666 posts. tapi udah nambah lagi sich . .

Ketiga: di TkaTki.net, gw lagi stuck di level 61, susah banget sich soalnya, trus headernya katanya kurang lebih gini : "Welcome to Hell,Hell's Number" itu khan 666. hiiiyyy. dah lama sich stucknya ampe sekarang T_T.

meski demikian, gw tetep ga percaya tuh ama yang namanya setan 666 gitu. ga mungkin tuh yg kayak di film The Omen 666. Tetapi tetap, Waspadalah , Waspadalah !!!

note:Oya gw ini OL di Balikpapan, dalam rangka Idul Fitri, Minal Aidin All . .^_^

Tidak ada komentar: