Rabu, September 10, 2008

Postingan Spesial Part 1 : Hal Baru

Postingan kali ini termasuk postingan yang "Istimewa" Kenapa?mari kita baca bersama-sama.

Pertama : Postingan ini 10 September 2008 which means 10-09-08.
Kedua: trus dipostingan ini juga bakalan gw ceritain beberapa hal baru yang gw alamin minggu ini yaitu
- Hari Senin lalu gw ke Kantor Java buat beli pre-sale tiket temen2 gw (termasuk gw nonton A7X, terus gw sekalian beli buku "WOW"nya Om Adrie Subono. Tanpa mengharapkan apa2 tiba2 mbak2nya nanya "Boleh Dibuka ga?" trus gw tanya lagi "Knapa emangnya,mbak?" trus ternyata itu dibuka buat minta tanda tangan Om Adrie Subono. Wah2 gwga nyangka, tulisannya kurang lebih gini, "Untuk Ikhsan Sandy 08/09/08" (Tanggalnya juga keren gitu ^_^). ga cuma itu, gw juga dikasih Kaos JakJam! 2008 sama Om Adrie, ternyata orangnya baik banget lho...
- Hari Paginya di Senin yang sama, itu merupakan hari pertama gw masuk Kuliah Semester ganjil dan Semester 1 di BiNus University. Kirain bakalan dapet dosen Kiler gitu, ternyata dosennya seneng ketawa2 n humoris gitu, jadi suasana ga tegang (maklum namanya juga baru pertama kali).
- Masih di awal2 kuliah, Ternyata banyak tugas yang dikasih dosen buat kita2. trus ngumpulinnya minggu depan lagi,wah2 . . bisa peres otak dulu minggu ini.T_T. trus gw harus janjian lagi ama yang laen buat belajar bareng, Matematika Diskritnya Susah banget.gimana Algoritma. hehehe.
- Hari Selasanya gw baru belajar yang menjadi salah satu tuntutan anak kos yaitu ...... Masak Nasi !! . Di kosan gw ada semacam rice cooker mini gitu, trus nyokap gw ngajarin cara buat nasi disitu. ternyata gampang sodara2. trus sahurnya gw makan Nasi yang gw Buat dengan tangan gw sendiri T_T. seharusnya jadiin tanggal bersejarah tuh. hehehehe.

Sekian dulu Postingan "Istimewa" Saya Kali ini,Saudara-Saudara. Abis ini peres otak lagi dah, mo ngerjain tugas2. T_T . Wish me Luck . . .

Tidak ada komentar: