Jumat, Juni 06, 2008

My Music ?


Hmm, kalo orang liat foto gw di main sidebar disamping kiri ini, yang terlintas adalah orang gelap dan kotor. eh, ya nggak lah. orang pikir pasti ini musisi ato detilnya drummer. memang bener sich gw drummer. gw pernah (baca:masih)  di beberapa band sebagai drummer.  tapi akhir2 ini gw lagi mendalami sebuah instrumen yang saat ini (katanya lagi ngetren) yaitu Bass Guitar . . .liat aja aksi gw di foto diatas.hehehe *senang* dalam mencapai cita2 gw menjadi orang nge-tren (emang sekarang ga?), gw coba mendalami tuh instrumen. 
gw mo cerita tentang aliran musik yang menjadi aliran gw, yaitu . . . . Dangdut(gedubraks). nggak lah. gw ga suka dangdut, gw sukanya (dan menjadi kiblat gw dalam bermusik) adalah Rock,Heavy Metal,Alternative Rock. dan band2 panutan gw seperti MUSE,Green Day,Sum 41,Linkin Park,A7X,MCR,Metallica,dll. and no Indonesian music *no offense*, gw ga suka tuh lagu2 indo yang cengeng2 kayak kangen band,d'masiv,dll. kembali ke musik gw tadi, gw kalo ngeband live suka bawain lagu2 dari MUSE,Sum 41,dan Green Day, band2 laen menyusul menyesuaikan dengan waktu jatah dapat manggung T_T. ok segitu aja dulu. (mungkin) nanti dilanjutin yach. 
Keep Rockin'

Tidak ada komentar: