Sabtu, Juni 07, 2008

Euro 2008 starts today!!

Euro 2008 mulai hari ini 7 juni 2008, gw sendiri dukung jerman. pada saat postingan ini ditulis, sedang mo ada opening ceremony euro 2008. Euro 2008 sendiri digelar sejak tanggal 7 juni sd. 30 juni 2008, jadi ya cuma sebulan kurang dikit (maksa).
sekalian nich mw cerita hari ini. tadi ke PS nemenin nyokap trus ke PIM,dapet cd One Republic ama FOB yang Live. ngomong2 one republic sebenarnya ga bgitu tw ama nih band, cuma performance band ini di american idol season finale kemaren ama David Archuleta keren abis ( nyokap gw aja sampe shot pake hp ke tipi). gw jadi cuma twnya satu lagu.btw rencananya mereka bakalan manggung di "jakarta jam!" 1 agustus mendatang.(untuk diskusiin Jakarta Jams!, klik disini(forum Jakco))
nyokap gw juga pengen nonton.untuk kelanjutan jakarta jam nanti dipost medatang,
pala gw lg pusing nich. abis costumize blog ini lagi, trus banner yang baru dibawah ini lama buatnya,sempat gagal,but,at last nemuin juga yg pas. ok sampe sini dulu y
*piss*

Tidak ada komentar: