Selasa, Juni 10, 2008

Jakarta Jam!


Wah akhirnya diadakan festival yang membuat band2 sekelas Simple Plan,New Found Glory,dan Lost Prothets berbagi panggung di Jakarta,yaitu Jakarta Jam!. wah pas gw denger nih berita gw seneng, soalnya bakalan ada Simple Plan,NFG,ama One Republic,Kalo Simple Plan gw yang konser pertama mereka di indonesia gw ga nonton, nah mudah2an kesampeannya nanti tanggal 31 juli nanti, kalo One Republic dah pada tau khan , liat cerita gw di sini

Jadinya Jakarta Jam! :

31 Juli
- Simple Plan
- New Found Glory
- Andra and The Backbone

1 Agustus
- Lost Prophets
- One Republic
- Melanie Subono

Venue : Tennis Indoor Senayan
Harga Tiket : Rp.650.000 / day (ada presalenya tuh tapi langsung beli di kantor Javanya langsung)
Promotornya Java Musikindo (Bakalan Rame nich). untuk berita yang lebih lanjut, liat aja di JakCo dan JakCo Forum

Tidak ada komentar: