Jumat, Februari 13, 2009

Hang Out With Elang @ PIM

Kemaren , 12 Februari 2009. Elang lagi dateng ke Jakarta bareng om Tunggul n Cakka. Sekedar info bagi yang belum tau Elang dia ini kakaknya Cakka IC. Jadi Rencananya dia maw nyari senar gitar soalnya salah satu senarnya putus. Mumpung lagi di Overclock Studio Pondok Indah, katanya dia nyari di MG Sports yang letaknya di sebelah studio dan ternyata habis.
Nah mumpung gw lagi mau ke arah PIM, jadi sekalian deh ajak ke PIM.
Di PIM, awalnya nyari di Simfoni,tempat langganan gw + tempat gw beli alat-alat musik. Di Sana Kosong , wah mulai gag enak juga ama Elang soalnya gag ada disitu. trus nyari di Gramedia, hasilnya pun sama.
Akhirnya ke tempat terakhir ke Nuansa Musik Yamaha di PIM 2, nah untung di situ ada stoknya. Katanya elang emang sih di Jakarta harganya lebih mahal daripada di Jogja.
Nah udahan dari situ, mutar2 bentar nyari toko CD-DVD. akhirnya pulang deh. abis nganterin Elang balik ke Overclock Studio , gw ke Lounge di Kemang abis itu pulang deh. . .
Yaudah deh abis ceritanya. . . hehehehe. . . Oya info : pas lagi ama Elang , ada 2 cewe nelpon gw buat ngobrol ama elang, gw aja gag gitu kenal ama tuh 2 orang cewe yang dapet nomer gw dari Fesbuk gw. hehehe. .
Okay, that's it. . .

Tidak ada komentar: