Kamis, Februari 05, 2009

BFMV live in Jakarta . 4 Februari 2009 @ Tennis Indoor Senayan


Wow. . . keren banget performance Bullet For My Valentine (BFMV) semalam di Tennis Indoor Senayan,Jakarta.

Gw nyampe Venue sekitar jam 7an. gag nonton The S.I.G.I.T deh yang main di opening stage. Soalnya gw siangnya UAS, siangnya ngurus Advertorial FS Cakka, baru deh ke Venue TenDor. disana gw janjian ama yang lain di booth coca-cola.
Jam 8 kurang baru gw masuk ke dalam venue di dalem. btw gw nontonnnya di Tribune.

Konser BFMV ini kalo menurut gw lumayan on time, gag kayak konser2 sebelumnya yang mulai jam 22.30 - 21.00 . cuma jam 8 lewat 10 menit konser dah dimulai. . . keren banget performance mereka. . top.
penilaian gw

Sound : 8 (Gara2 agak sedikit bising di telinga gw)
Audience : 9 ( Interaksi penontonnya keren banget. apa lagi pas disuruh bikin circle pit )
Lighting : 9.5 ( Keren mampus )
Overall : 8.5 ( Gara2 gw gag terlalu tahu lagu2nya ~_~). hehehe



Pas udahan gw minta setlist BFMV di FOH ( Front of House ) n ternyata dikasih. . tengkyu mister yang ngasihin. .
pulangnya foto2 deh ama ngonbar (ngonser bareng) ama JakCo. . . seru2. . . dapet free beverage pula. . hehehe

The Setlist / yang gw dapetin dari mister di FOH (Photo by Dimas JakCo)







Foto - Foto di Gallery JakCo atau klik di sini.

Ok deh, sampai jumpa di konser2 berikutnya. . . .

Tidak ada komentar: