Rabu, Februari 09, 2011

Postingan Pertama Awal Tahun 2011

Haloooow pengunjung blog saya yang sangat sederhana ini(<-- dengan maksud merendah(eh?)). Ini perupakan postingan awal tahun,eh tapi dah ga awal-awal banget sih),atau biar lebih pas adalah postingan pertama di tahun 2011 ini.

Gw mo ngucapin selamat Tahun Baru 2011 dan juga terima kasiiihhhhhh banget buat semua yang udah ngucapin selamat ulang tahun ke gw yg kehilangan angka '1' di awalan umur pada tanggal 30 Januari kemarin. Amiiiiiinnn untuk semua doa-doa positifnya. Ucapan yang bertubi-tubi datang dari Twitter,Facebook,SMS,BBM,hingga Friendster (waah masih ngecek aja niiih). Makasiihh banget untuk semuanya yg udah ngucapin.
Hadiah pertama yg gw dapet adalah sebuah Cymbal Sabian B8 Thin Crash 18" dari Sabian Indonesia pada saat gw menghadiri acara Sabian Day 2011 di Pasaraya Blog M di Studio 7 beberapa waktu yang lalu yang menampilkan artist-artist yang di endorse oleh Sabian Cymbal Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Ikmal Tobing,Adri Nidji,Aksan Sjuman,Agung Dewa,Fajar Edane,hingga Eno Netral. Hadir juga disana Tyo Nugros,Echa Sumantri,sampe JP Millenix dan Ray Prasetya. Seneng juga bisa berada diantara orang-orang hebat itu :D

Event Berikutnya adalah Meet and Greet CL Jakarta yang juga dihadiri CL dari daerah lain seperti Bogor,Pekan Baru,Semarang,Padang,hingga Timor Leste. Dalam Event tersebut. Cakka juga membawakan lagu yang sedang lagi Hype yaitu "Just The Way You Are"nya Bruno Mars yang sebentar lagi akan manggung di Jakarta. Dan juga acara MnG kali ini kedatangan Elang Nuraga yang mempromosikan Lagu "Bunga Harapan" yang dibawakannya bersama band nya yaitu Still Here Band.
Makasih yaa semua yang udah datang ke acara MnG Jakarta kali ini. Sampai ketemu di event selanjutnya.

Berita duka awal tahun ini datang dari Ayah dari Temen gw Joshua Suherman,yaitu Om Jeddy Suherman yang meninggal 5 Februari yang lalu. Semoga selalu diberikan ketabahan dan semangat selalu ya,Bro :') .

Gw bingung mau nulis apa lagi (saking lama dan jarang dan lama nulis blog) jadi Jangan lupa follow twitter gw @IkhsanSandy yaa :)
See ya on the next post.

Tidak ada komentar: