Minggu, Maret 22, 2009

Seru - Seruan C~LUVers @ GF 21 Maret 2009

Sabtu 28 Maret kemaren. C~LUVers pada ngumpul di MGK Kemayoran wad nonton bareng Grand Final IC 2. Beberapa C~LUVers dan beberapa kelurahan tetangga terdekat berangkat ngumpul dulu dihotel dan menuju ke MGK Kemayoran sekitar pukul 11.30 .

Sampai di MGK,C~LUVers mulai pada berkumpul karena ngeliat pada make kaos item baru C~LUVers yang hitam2 itu. Orang - orang pada ngeliatin aja soalnya ada juga pendukung finalis lain yg gag masuk GF . Kelurahan tetangga terdekat juga memakai kaos kebanggaan mereka.
Ternyata ada beberapa teman2 kita yang lom punya tiket bisa masuk juga setelah untung2an mendapat arahan dari Protokol.

Tetapi kita2 baru masuk sekitar jam 15.30 . Jadinya gag sempat ngeliat perform awal. C~LUVers yang mendapat tiket (yang tiketnya bisa dijadiin topi) beda2, jadinya pisah tempat tapi tetap bareng sampai acara selesai.

Pas udah selesai. Kaos2 yang dijual2in disanapun langsung diserbu dan alhasil kaos 00 dan 01 habis terjual. Begitu juga dengan pin. Setelah itu, C~LUVers (dan tetangga sebelah) nungguin nak2 IC pada keluar. sambil nunggu, kita seru2an.
Seru2annya yaitu Teriak cakka ke suatu tempat dan dikira orang2 lain ada cakka disitu . Contoh2nya ada poster finalis IC 2,kemudian C~LUVers pada nyamperin foto Cakka n teriak "Cakka,Cakka !!".
Dan akhirnya beberapa C~LUVers akhirnya pulang dan beberapa menuju hotel untuk ketemu Cakka. Meski terlihat lelah dan ngantuk, Cakka tetap mau berkumpul dengan C~LUVers.

Cakka.....Ya Ampuuuuuuuuuunnnnnnn

Tidak ada komentar: