Jumat, Oktober 31, 2008

Halloween @ Kemang .

Hari ini (Oktober 31st which is Halloween), gw ke Lounge Red and White kemang buat meriahin acara halloween disitu. disitu gw main sulap2 kecil2an gitu (maklum, Occupation gw kan Magician juga tuh,hehehehe). gw tadi dibagi dua shift, jam 9 ama jam 10. gw bawa peralatan2 sulap gw dari cibubur tadi sorenya. trus bareng malam ama om gw ke lounge.

di acara Halloween itu juga ditampilin Flash game yang gw donlot dari jaman SMP yaitu the Maze. bagi yang mau gamenya silahkan coba link dibawah ini

Maze

disitu gw juga dapet salary pertama gw, lumayan banget untuk nambah2in uang kuliah + nyari alat2 sulap baru. hehehehe. Alhamdulillah.

trus tadi gw denger2 acara taun baruan nanti jga bakalan gawe lagi disitu. hehehe. semoga ga ada halangan, dan lancar2 aja.amin. (dan tentunya lebih besar lagi salarynya. huehehehe)

1 komentar:

duedue mengatakan...

Hi, Salam Kenal...

Magician negh,,, hebat banget... Belajar dmana??? teknik sulapnya apa aja negh... Kalo bisa ngilang, gw pengen belajar negh...hehehehe..

Btw, menang meet n greet ma A7X y???
Liat dunk fotonya...
Ah ngiri gw...