Jumat, Agustus 15, 2008

Binusian 2012

Baru sekarang nich baru bisa update, soalnya minggu lalu sibuk banget dari senin ampe sabtu. minggu lalu gw ngikutin program binusian ato POM (Pekan Orientasi Mahasiswa) di Bina Nusantara University. dari senin gw dah nginap di kos2an gw deket kampus. hari pertama kita semua briefing untuk penjelasan yang harus dilakukan seminggu kedepan, misalnya suruh bawa bekal makan siang (kayak anak SD),pake Kemeja putih lengan pendek ama celana hitam bahan (Kayak sales). tapi bagus kok POMnya, ga macem2 seperti MOS gitu.(Alhamdulillah). nah karena gw masuk 2008 ini. makanya gw dan temen2 laennya di kelas (BBN05 nama kelasnya)disebut Binusian 2012. hehehe. dari 23 kelas gelombang 2 kemaren, 6 kelas dari jurusan TI, yang lain sisanya seperti SI,DKV,KA,dll. disana dijelasin cara2 di perkuliahan, fasilitas yang didapat, DLL. pokoknya enak deh. trus dapet temen baru lagi. hehehehe. ok nanti deh kalo sempat dilanjutin lagi, see ya guys

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hoho,, selamat kawand telah duluan melaluinya hehe,, sekarang giliran saya :D doankan saya :D salam kenal,, masuk jurusan apa bro

Adi Prananta mengatakan...

Numpang Iklan dong, gan!! :D

Kami Membutuhkan Bantuan Anda !
Kami membuka kesempatan bagi 200 orang di seluruh Indonesia yang berminat untuk mendapatkan gaji Rp. 3.000.000 hingga Rp. 15.000.000 per minggu dengan bekerja paruh waktu dari rumah saja.

Daftarkan nama dan email Anda ke :
http://www.penasaran.net/?ref=chpf2e